Sejenak Pembuka Blog

Test... Test... Check...

Dear temans,
Assalamualaikum Wr Wb

Usia dan 'bego' memang tidak bisa dibohongi. Membuat blog tidak susah tetapi tetap saja sering salah. Ini sudah ketiga kali saya mencoba membuat entri. 

Di usia menjelang senja, akhirnya aku memutuskan membuat blog untuk memulai kisah petualangan selanjutnya. Terlambat tetapi tetap lebih baik daripada tidak sama sekali. Iya kan? Btw sebenarnya aku buka blog ini mengikuti jejak Gunadi, teman sma-ku. Thanks ya friend, you're the best. Blog ini  khusus aku isi untuk kisah perjalanan wisata di Papua, Papua Barat dan Maluku. Sesuai dengan wilayah kerjaku saat ini. Diluar daerah ini, akan kutampung di tempat lain, FB misalnya. Itu pun kalau tidak malas. He he....

Yang kumaksud perjalanan wisata tentu bukan melulu tempat-tempat yang indah dipandang mata. Semua kisah perjalananku, baik yang ke tujuan wisata, menyelam, memancing, spearfishing (aku punya speargun 60cm & 120cm), berburu (siap dengan panah compound-nya), jungle trekking & survival, naik gunung, bird watching, wisata kuliner, maupun perjalanan biasa yang cukup menegangkan tetapi berakhir indah, siap mengisi blog ini.

Aku menulis dengan gaya santai dengan mencoba mengakrabkan diri dengan membahasakan 'aku' daripada 'saya'. Walaupun santai tetapi tidak dengan gaya bahasa yang seenaknya, sebisa mungkin masih memenuhi EYD, agar gampang diterjemahkan ke bahasa lain dengan google translate atau mesin yang lain. Boleh kan berharap.... He he....

Semua yang membaca blog-ku ini adalah teman-temanku. Dan aku berharap teman2 berkenan meninggalkan jejak di blog-ku ini. Mau berkomentar, mengkritik, bahkan menghujat juga silakan. Terima kasih dan mohon maaf sebelumnya.

Salam Satu Jiwa

Komentar

  1. Weh... mantep pasti isine... ditunggu selanjutnya dari Master Diver...

    BalasHapus
  2. Maturnuwun mas Gunadi, masih nubie di blog, masih butuh petunjuk njenengan...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalan-jalan Biak (02) - Kota Biak (01), pembuka saja...

Jalan-jalan Jayapura (09) : Pesawat Terbang mejeng di Koya Timur

Jalan-jalan Manokwari (1) : Kesan pertama sangat menggoda