Kuliner Jayapura (04) : Koya - Lambs lover club

Sabtu, 12 November 2016
Penggemar daging kambing seperti aku? Silakan datang ke Koya. Ada beberapa warung yang menjual masakan berbahan dasar daging kambing. Sebenarnya tiga kali makan siang aku baru mencoba satu warung saja. Tetapi memang rasanya hanya warung ini saja yang terlihat cukup ramai. Namanya Arto Moro. Sebagaimana warung-warung lain di daerah pelosok, warung ini pun bukan khusus menyediakan masakan berdaging kambing. Hanya saja aku tidak melihat pengunjung lain memesan selain masakan daging kambing.

Aku selalu pesan sate kambing, tengkleng dan tongseng. Rasanya cukup enak, cukup bisa menutupi kerinduanku akan masakan beraroma 'prengus', bau daging kambing. Untungnya saat kesini selalu dengan teman-teman sehingga bisa pesan beberapa jenis masakan itu. Kalau sendirian, entah apa yang akan kuprioritaskan. Tengkleng mungkin. Atau sate? Bingung ah....

Letak warung makan ini tidak susah dicari walaupun tidak persis di jalan utama. Kalau dari arah Holtekamp harus berbelok ke kiri di pertigaan setelah menara BTS. Dari pertigaan tersebut tinggal 50 meter saja di sisi kiri, bahkan sudah terlihat saat berbelok.

Mau? Silakan sambangi tempat ini....
My Live My Adventure...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalan-jalan Biak (02) - Kota Biak (01), pembuka saja...

Jalan-jalan Jayapura (09) : Pesawat Terbang mejeng di Koya Timur

Jalan-jalan Manokwari (1) : Kesan pertama sangat menggoda